Tak Hanya Tinjau Sarana dan Prasarana di Lapas Kelas IIA, Kakanwil Elly Yuzar Turut Lakukan Troling Metigasi Resiko Banjir Kiriman

0

Tak Hanya Tinjau Sarana dan Prasarana di Lapas Kelas IIA, Kakanwil Elly Yuzar Turut Lakukan Troling Metigasi Resiko Banjir Kiriman

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Dalam rangka memastikan dalam kondisi baik dan terkendali, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Hukum dan HAM Jambi Elly Yuzar menyambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Jambi, Kamis (24/10/24).

Kunjungan orang nomor satu di Wilayah Kemenkum HAM Jambi tersebut disambut langsung Plh. Kalapas Jambi, M. Ading Saidhy
didampingi para pejabat dan staf Lapas Kelas IIA Jambi.

Elly Yuzar menyebutkan bahwa kunjungannya bertujuan untuk meninjau langsung sarana dan prasarana yang ada di Lapas Kelas IIA Jambi.

“ Kunjungan ini dalam rangka meninjau kondisi sarana dan prasarana di Lapas Kelas lIA Jambi terus berjalan dengan baik, dari mulai tembok hingga cek kondisi fisik Mobil Dinas,” ujarnya.

BACA JUGA :

Selain itu juga, Kakanwil Kemenkum HAM Jambi Elly Yuzar juga memastikan kondusifitas di Lapas juga dalam keadaan terkendali serta melakukan troling metigasi resiko kiriman banjir.

Sementara itu, PIh. Kalapas Jambi, M. Ading Saidhy mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kakanwil Kemenkumham Jambi di tengah kesibukannya.

“ Alhamdulillah dengan kunjungan dari Pak Kakanwil bisa memberikan penguatan terhadap tugas pokok dan fungsinya serta cek sarana dan prasarana agar semua berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS