Bawaslu Tanjab Barat Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Bersama Insan Pers

0

Bawaslu Tanjab Barat Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Bersama Insan Pers

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tanjab Barat terus berupaya maksimal dalam pengawasan partisipatif pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.

Berbagai sosialisasi dilakukan dengan melibatkan semua pihak agar bisa berpartisipasi aktif dalam pengawasan pesta demokrasi lima tahunan ini.

Kali ini, Bawaslu Tanjab Barat menggelar sosialisasi partisipatif bersama insan pers dalam rangka mewujudkan Pilkada Damai, Aman dan Berintegritas di Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (8/10/24) bertempat di Aula Hotel Rivoli Kuala Tungkal.

Ketua Bawaslu Tanjab Barat, Amrina Rasyada, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh insan pers yang sudah menghadiri undangan kami dalam rangka pengawasan partisipatif pada Pilkada mendatang.

BACA JUGA :

“Melalui kegiatan ini, Bawaslu mengajak insan pers agar terlibat aktif dalam pengawasan partisipatif pada Pilkada 2024 agar berjalan dengan damai, aman dan berintegritas,” katanya

Di kesempatan itu juga, Amrina menyampaikan berbagai upanya sosialisasi telah dilakukan Bawaslu Tanjab Barat, mulai dari sosialisasi melalui media sosial dan lain sebagainya.

Namun kata dia, itu semua memerlukan rangkulan seluruh elemen, termasuk insan pers untuk ikut serta dalam mensukseskan Pilkada 2024 dalam hal melaporkan jika ada dugaan pelanggaran Pilkada yang ditemukan.

“Kami menyadari bahwa kami mempunyai keterbatasan SDM. Maka dari itu, sinergi inilah yang kami butuhkan demi terwujudnya Pilkada yang damai, aman dan berintegritas,” ucapnya

Di akhir sambutanya, Amrina berharap agar seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Tanjab Barat dapat bersama-sama mengawal dan mengawasi jalannya Pilkada serentak tahun 2024 ini. (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS