Bejat! Seorang Ayah di Kuala Tungkal Tega Cabuli Anak Tiri Usia 6 Tahun

0

Bejat! Seorang Ayah di Kuala Tungkal Tega Cabuli Anak Tiri Usia 6 Tahun

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Kasus yang mengejutkan dan mengerikan terjadi di Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat, yang mana seorang ayah berinisial RM (37) diduga telah mencabuli anak tirinya yang masih berusia 6 tahun.

Kejadian tragis ini terungkap setelah korban menceritakan kejadian itu kepada ibunya, yang mana korban mengeluh kesakitan pada bagian organ vitalnya.

Korban yang masih belia ini harus mengalami hal yang mengerikan tersebut di sebuah rumah yang berada di Kota Kuala Tungkal.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki, S.IK, MM melalui Kasat Reskrim AKP Frans Septiawan Sipayung, S.T.K, S.IK mengungkapkan, kasus pencabulan kepada anak tiri itu terungkap usai korban bercerita kepada ibu kandungnya, korban menceritakan perbuatan bejat ayah tirinya.

BACA JUGA :

“Perlakuan bejat RM ini terungkap pada Senin 2 September 2024 sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu korban bercerita dan mengeluh sakit di bagian organ vitalnya dan kemudian oleh ibunya dibawa ke Rumah Sakit untuk diperiksa,” ujar Kasat Reskrim kepada serambijambi.id, Jumat (6/9/24)

Tak terima dengan perlakuan bejat ayah tirinya, kemudian Ibu kandung korban ini langsung melaporkan RM kepada pihak kepolisian Polres Tanjab Barat.

“Menindaklanjuti laporan tersebut, Satreskrim Polres Tanjab Barat telah berhasil mengamankan pelaku RM pada hari Kamis malam (5/9/24) saat sedang berada di Alun – alun Kuala Tungkal,” sambung Kasat Reskrim

Dari hasil pemeriksaan, diketahui dugaan pencabulan itu dilakukan pada hari pada Senin 2 September 2024 di rumahnya. Pelaku melakukan pencabulan saat dalam keadaan rumah sepi.

“Jadi saat ibu korban sedang tidak ada di rumah, pelaku ini melakukan pencabulan terhadap anak tirinya”, ungkap Kasat Reskrim.

Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Unit PPA Sat Reskrim Polres Tanjab Barat guna untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (SJ)

Comments
Loading...