Daftar ke KPU Tanjab Barat, Pasangan Cici-Muklis Targetkan Kemenangan Diatas 60 Persen

0

Daftar ke KPU Tanjab Barat, Pasangan Cici-Muklis Targetkan Kemenangan Diatas 60 Persen

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tanjab Barat, Cici Halimah dan Muklis mendatangi KPU Tanjab Barat, Rabu (28/8/24) siang.

Keduanya datang didampingi perwakilan partai pengusung untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Tanjab Barat.

Ada 3 partai politik yang menjadi pengusung kedua pasangan ini, diantaranya PDIP, PKS dan PBB. Berkas dokumen pendaftaran keduanya dianggap lengkap oleh KPU Tanjab Barat.

Dalam proses pendaftaran yang berlangsung di Kantor KPU Tanjab Barat, pasangan Cici-Muklis diiringi oleh para kader PDIP pendukung setianya dan partai koalisi lainnya.

BACA JUGA :

Suasana meriah mewarnai pendaftaran tersebut dengan hadirnya ribuan simpatisan yang mengenakan atribut berlogo Cici-Muklis.

Cici Halimah saat konferensi pers menyampaikan komitmennya untuk memajukan Kabupaten Tanjab Barat.

“Kami siap mengabdikan diri untuk Kabupaten Tanjab Barat, dengan visi misi Tanjab Barat Unggul 2029, tentunya dengan membangun secara bertahap, baik di bidang SDM, ekonomi, insfratruktur, masalah lingkungan dan birokrasi di Pemerintahan yang akuntabel dan transparan,” ujar Cici

Untuk target perolehan suara, lanjut Cici, kami bersama partai pengusung menargetkan diatas 60 persen dari jumlah pemilih di Kabupaten Tanjab Barat.

“Untuk target kemenangan, kami menargetkan diatas 60 persen,” ungkap Cici

Pendaftaran ini menandai langkah awal bagi pasangan Cici Halimah dan Muklis dalam upaya meraih simpati dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Tanjab Barat. Mereka berkomitmen untuk menjalankan kampanye yang bersih dan santun.

Dengan resmi mendaftarnya Cici Halimah dan Muklis sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, dinamika politik diprediksi akan semakin menarik, mengingat popularitas dan dukungan kuat yang dimilikinya dari berbagai elemen masyarakat. (SJ)

Comments
Loading...