Pecah! Ribuan Warga Tumpah Ruah di Malam Puncak Festival Pengabuan

0

Pecah! Ribuan Warga Tumpah Ruah di Malam Puncak Festival Pengabuan

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Ribuan warga baik dari dalam Kota Kuala Tungkal maupun luar Kota Kuala Tungkal menghadiri acara malam puncak Festival Pengabuan, Rabu (21/8/24) malam.

Warga pun antusias memadati Alun Alun Kota Kuala Tungkal untuk menikmati alunan musik di malam puncak Festival Pengabuan.

Festival Pengabuan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke-59 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024.

Acara malam puncak ini dimeriahkan oleh artis ibukota Charly Van Houten vokalis Setia Band. Tak hanya itu saja, ada pula penampilan seni serta penyanyi lokal.

BACA JUGA :

Gemerlap cahaya lampu menghiasi panggung berukuran besar yang berdiri kokoh di tengah tengah Alun-alun Kota Kuala Tungkal.

Sinarnya warna-warni, berkilauan bersamaan dengan irama musik yang berdentum malam itu.

Penonton pun ikut bernyanyi bersama dan menikmati alunan musik yang menggema di tengah gemerlapnya cahaya lampu warna-warni.

Beberapa penonton bahkan terlihat menangis melihat dan mendengarkan Charly Van Houten yang membawakan lagunya dengan penuh emosi.

Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag saat membuka acara malam puncak Festival Pengabuan mengatakan acara digelar ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke-59 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024.

“Saya sangat mengapresiasi setinggi tingginya kegiatan ini,” ucap Bupati

Bupati pun berharap kepada seluruh masyarakat yang menonton acara ini agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan.

“Selalu jaga ketertiban dan keamanan demi kelancaran acara ini,” pungkas Bupati (SJ)

Comments
Loading...