Beredar Kabar Gerindra Usung Pasangan Anwar Sadat – Katamso pada Pilkada Tanjab Barat, Ini Kata Faizal Riza

0

Beredar Kabar Gerindra Usung Pasangan Anwar Sadat – Katamso pada Pilkada Tanjab Barat, Ini Kata Faizal Riza

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Beredar kabar bahwa Partai Gerindra mengusung pasangan Anwar Sadat dan Katamso pada Pilkada Tanjab Barat 2024.

Partai besutan Prabowo Subianto ini berhasil memperoleh total suara sah partai dan calon sebanyak 20.890 suara pada Pileg Tanjab Barat 2024 lalu dan mampu menyumbangkan 4 kursi di DPRD Tanjab Barat

Kabar merapatnya Partai berlambang burung Garuda ini dibenarkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Tanjab Barat, Faizal Riza.

“Iya benar, hal itu sesuai info yang diterima dari Pusat. Dan sesuai dengan keputusan yang telah ditetapkan di Pusat, Insya Allah Gerindra memutuskan mengusung pasangan Anwar Sadat – Katamso,” katanya saat dikonfirmasi serambijambi.id, Rabu (21/8/24) malam.

BACA JUGA :

“Adapun untuk dokumen model B1 KWK untuk pasangan Anwar Sadat dan Katamso akan segera dikeluarkan sebelum pendaftaran,” tambahnya

Dengan adanya dukungan dari Partai Gerindra (4 kursi) kepada pasangan Anwar Sadat dan Katamso melengkapi dukungan partai politik lainnya yang telah memberi dukungan, seperti PPP 1 kursi, Golkar 4 kursi dan Demokrat 2 kursi dan PAN 6 kursi serta PKB 3 kursi. (SJ)

Comments
Loading...