Charly Van Houten, Artis Ibukota yang Akan Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke-59, Catat Tanggalnya!

0

Charly Van Houten, Artis Ibukota yang Akan Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke-59, Catat Tanggalnya!

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Warga Kabupaten Tanjab Barat akan disuguhkan dengan penampilan beberapa penyanyi. Baik dari artis ibukota maupun artis lokal, dalam perayaan malam puncak Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke-59 dan HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024.

Acara malam puncak hiburan rakyat ini akan diselenggarakan di alun-alun Kota Kuala Tungkal pada Rabu malam Kamis, 21 Agustus 2024, pukul 20.00 WIB hingga selesai.

Malam hiburan rakyat ini nantinya akan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Forkopimda serta masyarakat Kabupaten Tanjab Barat.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Tanjab Barat, Hermansyah SSTP, MH mengatakan artis ibu kota yang akan menghibur masyarakat Kuala Tungkal yakni Charly Van Houten, vokalis Setia Band.

BACA JUGA :

“Mantan vokalis grup music ST12 tersebut hadir di Kota Kuala Tungkal untuk memeriahkan malam puncak perayaan Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke-59 dan HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024,” ujarnya

Sekilas tentang Charly Van Houten

Charly yang punya nama lengkap Charly Van Houten merupakan artis kelahiran Cirebon, Jawa Barat pada 5 November 1979.

Ia seorang vokalis Setia Band dan komposer berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan mantan vokalis dari grup musik ST12.

Pada tahun 2004, bersama Pepep, Pepeng, dan Iman Charly ikut mendirikan grup musik yang bernama ST12.

Grup ini sempat berjaya selama 7 tahun sebelum akhirnya konflik internal mendera mereka yang berakibat perpecahan.

Setelah keluar dari manajemen ST12, pada bulan September 2011, Charly bersama Pepeng yang juga mantan anggota ST12 membentuk Setia Band. (SJ)

Comments
Loading...