Semakin PASTI, Lapas Kuala Tungkal Menggelar Upacara Peringatan Hari Pengayoman Ke-79

0

Semakin PASTI, Lapas Kuala Tungkal Menggelar Upacara Peringatan Hari Pengayoman Ke-79

SERAMBIJAMBI.ID, TANJABBARDalam rangka memperingati Hari Pengayoman, Lapas Kuala Tungkal menggelar upacara di lapangan lapas, Senin (19/08). Adapun yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kalapas I Gusti Lanang ACP. Upacara dimulai pukul 07.30 WIB dan berlangsung dengan hikmat. Upacara ini diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Kuala Tungkal.

Tema yang diangkat dalam peringatan tahun ini adalah “Kementerian Hukum Dan HAM Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045”. Dalam momentum ini, Menteri Hukum dan HAM, Yasona Laoly, dalam sambutannya menyampaikan salah satunya ialah menanamkan prinsip-prinsip dasar dalam menjalankan tugas yaitu integritas, profesionalisme, dan sikap melayani. “Mari kita level-up semangat kerja dan kontribusi nyata” tegas Yasonna.

Upacara peringatan ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan Pengayoman ke-79. Sebelumnya telah dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya donor darah, pemeriksaan kesehatan, ziarah/tabur bunga, Dalam momen ini, diharapkan Kemenkumham semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif). Selaras dengan tema tahun ini, semoga Kemenkumham semakin berkualitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara untuk menuju Indonesia Emas 2045.

Comments
Loading...