Update: Progres Pembangunan Masjid untuk Masyarakat yang Dibangun PT Bintang Selamanya Capai 45 Persen

0

Update: Progres Pembangunan Masjid untuk Masyarakat yang Dibangun PT Bintang Selamanya Capai 45 Persen

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Progres pembangunan Masjid Nurhadi persembahan dari PT Bintang Selamanya untuk masyarakat Kuala Tungkal kini sudah mencapai 45 persen.

Masjid yang dibangun di Desa Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat itu sepenuhnya ditanggung oleh pihak PT Bintang Selamanya.

Upaya pihak perusahaan tersebut, merupakan salah satu wujud komitmen dan kepedulian perusahaan terhadap warga masyarakat yang selama ini mendambakan sebuah masjid.

Nantinya masjid tersebut dapat dimanfaatkan oleh karyawan perusahaan yang beragama muslim maupun masyarakat setempat.

Dari pantauan serambijambi.id, Sabtu (3/8/24), pembangunan masjid yang dibangun oleh PT Bintang Selamanya sudah kelihatan progresnya. Sejumlah pondasi tiang pancang terlihat sudah berdiri bahkan ada yang sudah jadi dan sudah dalam proses pemasangan bata oleh pekerja.

Muk Awi yang merupakan Karyawan PT Bintang Selamanya saat ditemui di lokasi pembangunan masjid mengatakan bahwa sampai saat ini progresnya sudah mencapai 45 persen.

“Pembangunan masjid ini terus kita percepat. Saat ini pengerjaan masuk tahap pengecoran pondasi tiang pancang dan pemasangan bata,” ujar Muk Awi singkat

Bangun Masjid untuk Masyarakat, Tokoh Agama Kuala Tungkal Apresiasi PT Bintang Selamanya

Sementara itu, Direktur PT Bintang Selamanya, Hadi Tan kepada serambijambi.id mengatakan, pihaknya sengaja membangun Masjid di luar areal perusahaan karena ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat muslim sekitar untuk beribadah.

Kita sengaja membangun masjid di bagian luar perusahaan agar masyarakat sekitar juga bisa menggunakannya.

“Dengan dibangunnya masjid ini, nantinya masyarakat muslim yang berada di sekitar perusahaan, termasuk karyawan muslim tidak perlu lagi menempuh perjalanan yang cukup jauh untuk beribadah,” ujar Hadi Tan beberapa waktu lalu

Untuk diketahui, PT Bintang Selamanya merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada usaha pengolahan pinang yang berada di wilayah Desa Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi.

Di perusahaan ini ada ratusan karyawan yang bekerja dalam proses pengolahan pinang, dari mulai penyortiran, pengemasan hingga pinang siap di ekspor ke berbagai negara. (SJ) 

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS