Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Tebing Tinggi Gelar Doa Bersama dan Berikan Santunan ke Anak Yatim

0

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Tebing Tinggi Gelar Doa Bersama dan Berikan Santunan ke Anak Yatim

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Berbeda dengan lainnya, Kepolisian Sektor (Polsek) Tebing Tinggi Polres Tanjung Jabung Barat menggelar Do’a bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 di  Polsek Tebing Tinggi, Senin malam (24/6/24).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tebing Tinggi Ipda Hansmadi Simanungsong memimpin langsung pelaksanaan doa bersama dan pemberian santunan ke anak yatim.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Camat Tebing Tinggi M Ardiansyah, Danramil 419-02 Tungkal Ulu diwakili Babinsa Kelurahan Tebing Tinggi, Para Kades se-Kecamatan Tebing Tinggi, Pimpinan Kantor Vertikal dan Non Vertikal di Kecamatan Tebing Tinggi, Pimpinan Perusahaan di Kecamatan Tebing Tinggi, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Anak yatim 10 orang beserta undangan lainnya.

Camat Tebing Tinggi dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih kepada Polri yang merayakan hari bhayangkara ke – 78 dengan Doa bersama dan santunan anak yatim.

BACA JUGA :

“ Semoga Polri kedepannya semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat khususnya Kecamatan Tebing Tinggi,” ungkapnya.

Sinergitas unsur forkompimcam yang saat ini sudah sangat solid semoga tetap terjalin harmonis dan saling memberikan support guna terciptanya Sitkamtibmas yang kondusif, pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Tebing Tinggi Ipda Hans turut mengucapkan terimakasih kepada forkompimcam dan seluruh lapisan masyarakat yang berkesempatan hadir dalam rangka Doa bersama hari bhayangkara ke – 78.

“ Maksud dan tujuan Doa bersama ini semoga Sitkamtibmas wilayah Kecamatan Tebing Tinggi kondusif, masyarakatnya rukun dan saling menjaga toleransi,” ujarnya.

Tentunya, kami turut mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan Pemilukada yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024 dengan cara menjaga Harkamtibmas dan saling komunikasi satu dengan lainnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan Pembacaan Yasin, Tahlil dan Do’a oleh Ustad Saifullah, Pemberian Santunan kepada 10 orang anak yatim berupa sembako dan uang santunan serta ramah tamah. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS