Lakalantas Motor Versus Mobil di Jalan Lintas Kuala Tungkal – Jambi, Satu Orang Meninggal Dunia

0

Lakalantas Motor Versus Mobil di Jalan Lintas Kuala Tungkal – Jambi, Satu Orang Meninggal Dunia

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Kecelakaan lalu lintas antara mobil versus motor terjadi di Jalan Lintas Kuala Tungkal – Jambi, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat, pada Senin (8/4/2024) dinihari.

Akibat kecelakaan tersebut, satu orang pengedara motor meninggal dunia.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Agung Basuki, S.IK, MM menuturkan kejadian itu terjadi pada Senin dinihari sekitar pukul 03.20 WIB.

Korban yang meninggal dunia yakni Abdul Rahim (33) ia merupakan pengendara Honda Vario dengan nomor polisi BH 4574 ON yang merupakan warga Parit H. Yakub, Desa Bunga Tanjung, Kecamatan Betara.

BACA JUGA :

“Sedangkan, Fito Adriyandi, pengemudi Toyota Avanza (20) dengan nomor polisi BH 1362 EC dalam kondisi sehat,” ujarnya

AKBP Agung menjelaskan, kecelakaan maut tersebut terjadi berawal dari kendaraan avanza yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jambi menuju arah Kuala Tungkal.

Sesampainya di lokasi kejadian dari arah berlawanan muncul kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya saat akan berpapasan dengan kendaraan Avanza tersebut.

“Saat itu dari arah belakang muncul Honda Vario yang mengambil jalur kanan hendak mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya yang berpapasan dengan avanza tersebut,” ungkapnya.

Melihat motor vario yang tiba tiba muncul, sopir mobil avanza terkejut sehingga terjadi tabrakan dengan motor vario tersebut. Akibat tabrakan tersebut, pengendara motor tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelasnya

“Saat ini korban yang meninggal dunia sudah dibawa kerumah duka. Peristiwa tersebut kini masih dalam penanganan Satlantas Polres Tanjab Barat,” imbuhnya (SJ)

Comments
Loading...