Bentuk Kepedulian, Polres Tanjab Barat Jenguk Belasan Anggota KPPS yang Sakit

0

Bentuk Kepedulian, Polres Tanjab Barat Jenguk Belasan Anggota KPPS yang Sakit

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) telah dilaksanakan serentak pada 14 Februari 2024 di seluruh wilayah Indonesia.

Kebersihan pelaksanaan Pemilu 2024 tidak lepas dari peran serta petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang bekerja keras hingga ada yang sampai jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit.

Mengetahui hal tersebut, Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki, S.IK, MM langsung memerintahkan Kapolsek Jajaran untuk mengunjungi mereka (anggota KPPS, red) yang sedang sakit akibat kelelahan saat melaksanakan tugas di Pemilu kemarin.

“Kami mendapatkan informasi bahwasanya ada belasan anggota KPPS di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang sakit saat menjalankan tugas dalam pemilu 2024 kemarin, sehingga kami langsung melakukan kunjungan dan menjenguk serta memberikan bantuan sosial untuk anggota KPPS yang sakit tersebut,” ujar AKBP Agung Basuki, kepada serambijambi.id, Sabtu (24/2/24)

BACA JUGA :

AKBP Agung menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Tanjung Jabung Barat kepada para anggota KPPS yang telah berpartisipasi dalam pemilu 2024.

“Kunjungan yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian dari Polres Tanjung Jabung Barat kepada anggota KPPS yang telah bekerja keras dengan ikhlas demi kelancaran pemilu 2024,” ucapnya

Apresiasi dan terima kasih juga kami berikan untuk para Kapolsek Jajaran dan anggotanya yang telah melakukan kunjungan dan menjenguk anggota KPPS yang sakit. Semoga kunjungan ini dapat memberikan manfaat bagi mereka,” tambahnya

Sementara itu, Lia Sa’adah, anggota KPPS Dusun Nusantara, Desa Lumahan, Kecamatan Senyerang dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada Polres Tanjung Jabung Barat atas kunjungan dan bantuan sosial yang telah diberikan kepada kami anggota KPPS yang sakit saat menjalankan tugas dalam pemilu 2024.

“Terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Polres Tanjung Jabung Barat kepada kami. Semoga hal ini menjadi berkah bagi kita semua,” singkatnya (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS