Sekda Tanjab Barat Hadiri Pembukaan Expo II Tahun 2023 Kodim 0419/Tanjab

0

Sekda Tanjab Barat Hadiri Pembukaan Expo II Tahun 2023 Kodim 0419/Tanjab

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat Ir. H. Agus Sanusi, M. Si menghadiri Pembukaan kegiatan Expo II Tahun 2023 Kodim 0419/Tanjab bersama Ikatan Pedagang Pasar Tanjung Jabung Barat (IPP-TJB), Sabtu (30/9/23) malam.

Kegiatan Expo tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-78 tahun 2023. Kegiatan yang dipusatkan di Alun-alun Kota Kuala Tungkal itu digelar dari tanggal 30 September – 8 Oktober 2023.

Kegiatan Expo ini diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya pemutaran film G 30 SPKI, bazaar, festival dangdut, festival band, turnamen gaplek, lomba lagu kebangsaan dan lain sebagainya.

Kegiatan Expo II tersebut dilaksanakan di Alun-alun Kota Kuala Tungkal dari tanggal 30 September – 8 Oktober 2023 yang diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya pemutaran film G30S/PKI, bazar, festival dangdut, festival band, turnamen gaplek, lomba lagu kebangsaan dan lain sebagainya.

BACA JUGA :

Sementara itu Dandim 0419/Tanjab, Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH, M.Si saat membuka acara Expo menyampaikan bahwa acara pada malam hari ini merupakan gagasan gagasan dari pengurus IPP-TJB untuk berkolaborasi dengan Kodim 0419/Tanjab yang memang sekaligus dirangkaikan dengan rangkaian kegiatan HUT TNI KE-78 tahun 2023.

Kegiatan kegiatan yang kita gelar malam ini ditujukan untuk hiburan masyarakat Tanjab Barat dan diharapkan dapat meningkatkan UMKM yang berada di wilayah Tanjab Barat.

“Bersama TNI, Pedagang UMKM Kuat,“ ujarnya,

Lanjut Dandim menyampaikan, selama kurang lebih saya berada di Kabupaten Tanjab Barat ini, saya melihat bahwa masyarakat yang berada di seputaran Kuala Tungkal Tanjab Barat ini sangat membutuhkan hiburan.

Hal itu terbukti pada malam hari ini, bahwa masyarakat yang hadir di kegiatan Expo pada malam hari ini diperkirakan mencapai 5.000 orang. Luar biasa antusias masyarakat Kabupaten Tanjab Barat,” ucapnya

Lebih lanjut Dandim berharap agar pelaksanaan kegiatan ini harus berjalan dengan aman, untuk itu tugas kita bersama TNI, Polri, Satpol PP, IPP-TJB dan masyarakat Tanjab Barat ini sama sama kita samakan persepsi bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan UMKM dan hiburan untuk rakyat.

“Mari kita jaga bersama sama untuk mengamankan kegiatan selama kurang lebih 9 hari, semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar,“ tukasnya

Sementara itu, Ketua IPP-TJB l, Ali Imran dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab Tanjab Barat yang telah mendukung dan mensupport sehingga kegiatan IPP-TJB EXPO II ini bisa dilaksanakan dengan baik.

Selanjutnya juga, kami mengucapkan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada bapak Dandim 0419/Tanjab dan jajarannya yang memberikan dukungan penuh terhadap berbagai kegiatan dan program kerja IPP-TJB.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kadis Koperindag Tanjab Barat yang telah membimbing, mengarahkan dari awal kegiatan ini direncanakan sampai bisa kita laksanakan pada malam hari ini,” ucapnya (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS