Kepala Basarnas Jambi Terima Tanda Penyematan Tanda Penghargaan Gerakan Pramuka Pancawarsa I Hari Pramuka ke 62

0

Kepala Basarnas Jambi Terima Tanda Penyematan Tanda Penghargaan Gerakan Pramuka Pancawarsa I Hari Pramuka ke 62

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Bertempat di Lapangan Sekretariat Kwartir Daerah Jambi Jl. Jend. Basuki Rahmat Kotabaru yang dipimpin Kakwarda Provinsi Jambi H Sudirman, Kepala Basarnas Jambi Kornelis terima Tanda Penyematan Tanda Penghargaan Gerakan Pramuka Pancawarsa I pada peringatan Hari Pramuka ke 62, Senin (14/8/23).

Ka Kwarda Jambi H Sudirman selain memimpin upacara Peringatan Hari Pramuka ke 62 juga turut memberikan penyematan tanda penghargaan gerakan Pramuka Pancawarsa I kepada Kepala Basarnas Jambi Kornelis.

Pada peringatan Hari Pramuka ke 62 tahun 2023 Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi mengangkat tema ” Dengan Peringatan Hari Pramuka ke 62, Mari kita Wujudkan SDM Yang Profesional dan berwawasan Kebangsaan, “.

Disampaikan Kepala Basarnas Jambi Kornelis usai dilaksanakan Penyematan Tanda Penghargaan Gerakan Pramuka Pancawarsa I Hari Pramuka ke 62 mengucapkan terima kasih kepada Ka Kwarda Jambi yang telah memberikan penghargaan Lencana Pancawarsa I Mabinda.

BACA JUGA :

” Sesuai dari SK, kita telah melakukan pembentukan saka sar Jambi yang masih dalam proses dan alhamdulillah kita juga tadi turut menerima penghargaan pengabdian Mawar 1,” ujarnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS