Gerak Cepat Polres Tanjab Timur Salurkan Air Bersih ke Masyarakat Dampak Kemarau 

0

Gerak Cepat Polres Tanjab Timur Salurkan Air Bersih ke Masyarakat Dampak Kemarau 

SERAMBIJAMBI.ID, TANJABTIMUR – Kepolisian Resort (Polres) Tanjab Timur memberikan pelayanan dengan bergerak cepat turun ke daerah yang mengalami kesulitan air bersih dan wilayah yang terdampak kekeringan.

Melalui Satuan Shabara dan menggunakan mobil Water Canon, Polres Tanjab Timur mendistribusikan air bersih kepada masyarakat Desa Teluk Dawan Kecamatan Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan menyebutkan bahwa, pendistribusian air bersih ini karena adanya kemarau panjang ( dampak elnino), sehingga Polres Tanjab Timur langsung mengirimkan air ke wilayah yang kekeringan dan wilayah yang membutuhkan air bersih.

” Kita dari Polres mendistribusikan langsung air bersih kepada masyarakat dan ditampung masyarakat dengan Galon, Ember maupun derigen,” ungkapnya, Kamis (10/8/23).

BACA JUGA :

Ditambahkan Kapolres bahwa, masyarakat Desa Teluk Dawan Kecamatan Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur sulit mendapatkan air bersih sehingga kita dari Polres bergerak cepat mendistribusikan air bersih.

” Semoga dengan air bersih yang kita berikan bisa membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih dampak kemarau, ” pungkasnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS