Tenggelam saat Mandi di Sungai Batang Asai Sarolangun, Basarnas Jambi Lakukan Pencarian

0

Tenggelam saat Mandi di Sungai Batang Asai Sarolangun, Basarnas Jambi Lakukan Pencarian

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Seorang anak Perempuan Berumur 10 Tahun dikabarkan tenggelam di sungai Batang asai Desa Lubuk Resam Kecamatan Limun.

Korban yang diketahui bernama Windya tenggelam pada Tanggal 24 Juni 2023 Pukul 17.00 wib, sore hari ketika sedang mandi di Sungai Bersama 2 Orang temannya, yang mana korban terpeleset dan terbawa arus sungai yang cukup deras.

Kepala Kantor Basarnas Jambi, Kornelis setelah mendapatkan informasi tersebut langsung memberangkatkan Tim Rescue dari Pos SAR Bungo untuk melakukan Pencarian terhadap Korban.

“Pagi ini Tim Sedang melakukan Penyisiran di sekitar Lokasi bersama Unsur Gabungan lainnya. Luasan area Pencarian hari ini dilakukan penyisiran menggunakan Rubber Boat sejauh 5 KM ke arah Hilir Sungai” ungkapnya.

BACA JUGA :

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS