Serius Berantas Narkoba, Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan Satu Pelaku

0

Serius Berantas Narkoba, Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan Satu Pelaku

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi melalui Satuan Reserse Narkoba kembali mengamankan satu pelaku penyalahgunaan narkotika di jalan Tp Sriwijaya Lorong Serumpun RT 11 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Kamis (15/6/23).

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasat Narkoba Polresta Jambi Kompol Niko Darutama mengatakan bahwa satu pelaku yang diamankan yaitu YM (35) beralamat Jalan Tp. Sriwijaya, Lorong Serumpun, Rt. 11, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

” Dari tangan pelaku kita amankan barang bukti 2 (satu) paket kecil diduga narkotika jenis shabu, 1 (satu) buah plastik klip bening kosong ukuran sedang, 3 (tiga) buah plastik klip bening kosong ukuran kecil dan 1 (satu) buah alat hisap shabu (bong),” ungkapnya.

Sedangkan untuk kronologis penangkapan, dijelaskan Kompol Niko Darutama bahwa personil opsnal Sat resnarkoba Polresta Jambi mendapatkan informasi adanya laporan dari masyarakat akan adanya transaksi narkotika.

BACA JUGA :

” Kita amankan satu pelaku dan saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti dua paket kecil diduga narkotika di kantong celana sebelah kanan, ” lanjutnya.

Ditambahkan Kasat Narkoba, saat dilakukan interogasi pelaku menyebutkan barang tersebut akan dijual kembali kepada orang lain yang diduga narkotika tersebut sudah habis terjual dan pelaku harus menyetorkan uang sejumlah Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah) kepada IJ yang saat ini masih dalam penyelidikan.

” Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Satresnarkoba Polresta Jambi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ” pungkasnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS