Turun ke Desa-desa, Polres Tanjab Timur Sambangi Kediaman Warga dan Berikan Bantuan Sosial

0

Turun ke Desa-desa, Polres Tanjab Timur Sambangi Kediaman Warga dan Berikan Bantuan Sosial

SERAMBIJAMBI.ID, TANJABTIMUR – Kepolisian Resort Tanjab Timur terus berupaya melakukan silaturahmi dan membaur ke masyarakat, yang bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanjabtim agar tetap kondusif.

Kali ini mewakili Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, Kasat Narkoba Polres Tanjab Timur Iptu Rachmat Hidayat turun langsung ke ke desa-desa menyambangi kediaman warga dan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan menyampaikan bahwa, Kasat Narkoba dan personil Polres Tanjab Timur turun ke Kecamatan Dendang dan memberikan bantuan sosial berupa bahan pokok dan penting (Bapokting) untuk dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

” Kita serahkan sebanyak 13 paket bantuan sosial Bapokting kepada masyarakat membutuhkan, ” ujarnya, Minggu (02/3/23).

BACA JUGA :

Ditambahkan Kapolres, di Kecamatan Dendang ada 6 lokasi yang kita berikan bantuan sosial diantaranya di Pasar Senin Desa Catur Rahayu Kecamatan Dendang, di SK 5 Desa Catur Rahayu, Lokasi di SK 7 Desa Catur Rahayu, di SK 8 Desa Catur Rahayu, di SK 9 Desa Catur Rahayu dan terakhir di SK 10 Desa Catur Rahayu Kecamatan Dendang.

” Bansos berupa Bapokting yang diberikan kepada orang, keluarga, kelompok masyarakat yang tidak mempunyai atau tidak mempunyai sumber mata pencaharian dan tidak dapat memenuhi kebutuhan yang layak bagi kemanusiaan sehingga di bulan Ramadhan 1444 H (tahun 2023),” lanjut AKBP Heri Supriawan.

Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat, dan dapat sedikit meringankan atau terbantu guna memenuhi kebutuhan pada di bulan Ramadhan 1444 H, pungkas Kapolres. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS