Tiga Korban Tenggelam di Sungai Tembuku Ditemukan dalam Keadaan Meninggal Dunia 

0

Tiga Korban Tenggelam di Sungai Tembuku Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia 

 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Setelah dilakukan pencarian oleh Tim Selam Basarnas Jambi, akhirnya Tiga korban tenggelam di Sungai Tembuku Sejinjang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kasi Operasi Basarnas Jambi, Manca menyebutkan bahwa, setelah mendapatkan laporan adanya korban tenggelam, Tim langsung ke lokasi yang mana kita menurunkan Tim Selam Basarnas.

” Setelah dilakukan pencarian, Tim Selam menemukan 3 korban atas Nama R pada Pukul 16.05 Wib sejauh 27 Meter dalam keadaan meninggal dunia dan dibawah ke rumah duka,” ujarnya, Sabtu (23/7/22).

Selanjutnya korban kedua A pada Pukul 16.15 Wib dalam keadaan meninggal dunia sejauh 30 M dan korban terakhir atas nama I ditemukan pada Pukul 16.30 Wib sejauh kurang lebih 36 Meter.

BACA JUGA :

” Ketiga korban tersebut langsung dibawa ke rumah duka untuk diserahkan kepada orang tua,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam pencarian korban tenggelam di Sungai Tembuku Basarnas Jambi turut melibatkan Dit Polairud Polda Jambi, unsur TNI, Damkar, serta masyarakat sekitar. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS