Basarnas Jambi Terjunkan Tim Lakukan Pencarian 3 Bocah Tenggelam di Sungai Tembuku

0

Basarnas Jambi Terjunkan Tim Lakukan Pencarian 3 Bocah Tenggelam di Sejinjang

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Tim Basarnas Jambi berkoordinasi dengan Ketua RT 02 Kasang bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia yaitu 3 Orang Tenggelam di Sungai Tembuku Desa Sijenjang Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi, Sabtu (23/7/22).

Menurut Kepala Kantor Basarnas Jambi,Kornelis mengatakan bahwa kita menerima informasi, benar adanya terdapat 3 orang tenggelam yang Inisialnya I (12 thn) R (11 Thn) NN ( 11 Thn ) dengan jenis kelamin laki-laki.

” Kejadiannya yaitu pada Pukul 11.00 bahwa 11 orang sedang berenang di Sungai Tembuku Dan 3 diantaranya terbawa arus dan tenggelam.” ujarnya

Selanjutnya, pukul 14.20 kita memberangkatkan Tim Basarnas Jambi menuju Lokasi Kejadian dengan membawa peralatan seperti Rescue Truck, Peralatan Sonar underwater dan Aqua Eye, Peralatan Selam, Peralatan Medis, Peralatan Komunikasi.

BACA JUGA :

” Tim sudah dalam perjalanan menuju ke lokasi” tutupnya. (*)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS