Kejaksaan Tinggi Jambi gelar Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-62

0

Kejaksaan Tinggi Jambi gelar Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-62

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Jambi telah melaksanakan Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022 dengan tema “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi,”  Jum’at (22/7/22).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022 adalah Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Dr. Bambang Gunawan, selanjutnya peserta upacara adalah seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi dan Negeri Jambi yang diikuti para Asisten, Kabag TU, Kajari Jambi, Para Kasi dan Kasubsi, Jaksa Fungsional, Pegawai TU dan Siswa Latsar Golongan 2 Gelombang 1 angkatan 8 dan 9.

Dalam rangkaian upacara Inspektur Upacara juga menyematkan penghargaan Satyalencana Karya Satya 10 tahun pada Kasi Pidum Kejari Jambi Irwan Syafri, Satyalencana karya satya 20 tahun pada Jaksa pada Kejati Jambi Lendriza, Satyalencana karya satya 30 tahun pada Operator Sarana IPTEK Awaludin.

Selanjutnya dibacakan Perintah Harian Jaksa Agung RI yang terdapat dalam amanat upacara oleh Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Dr.Bambang Gunawan beberapa diantaranya :

1. Tingkatkan Kapabilitas, Kapasitas, dan Integritas dalam mengemban kewenangan berdasrkan Undang – Undang;

2. kedepankan Hati Nurani dalam setiap Pelaksanaan Tugas, Fungsi dan Kewenangan ;

3. wujudkan penegakan hukum yang berorientasi pada perlindungan Hak Dasar Manusia;

4. Tingkatkan Penanagan perkara yang menyangkut kepentingan masyarakat;

5. akselerasi penengakan hukum yang mendukung pemulihan Ekonomi Nasional;

6. jaga Netralitas Aparatur Kejaksaan guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa;

7. Tingkatkan Transparansi Akuntabilitas Kinerja Kejaksaan.

Diakhir acara jajaran Kejati Jambi juga menghampiri Purna Jaksa yang duduk di tenda undangan untuk melepas rindu dan kangen dengan senior.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS