Kondisi AKP Silaen Membaik, Dirreskrimum : Sudah Dipindahkan ke Kamar Inap

0

Kondisi AKP Silaen Membaik, Dirreskrimum : Sudah Dipindahkan ke Kamar Inap

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kondisi AKP Johan Silaen, Kanit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi yang menjadi korban penombakan saat melakukan penangkapan terhadap buronan kasus begal, saat ini sudah semakin membaik.

Direktur Reskrimum Polda Jambi Kombea Pol Kaswandi Irwan mengatakan, hari ini, Jumat (13/5), AKP Silaen sudah dipindahkan ke kamar rawat inap di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi. “Sudah dipindahkan ke kamar inap,” kata Kawandi.

Ditambahkan Kaswandi, anak buahnya itu saat ini juga sudah bisa mengkonsumsi nasi lunak. “Sudah bisa duduk dan makan nasi lunak,” tandasnya.

Sebelumnya, Selasa (10/5), AKP Silaen harus dilarikan ke RSUD Raden Mattaher Jambi setelah ditombak di perut kiri saat melakukan penangkapan terhadap buronan bernama Taufik Hardiyansah alias Taufik Galing (32).

BACA JUGA :

Taufik sendiri tewas setelah ditembak oleh petugas kepolisian yang ikut melakukan penangkapan bersama AKP Silaen.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS