Heboh! Beredar Foto Syur di Facebook, Polisi Lakukan Penyelidikan

0 577

Heboh! Beredar Foto Syur di Facebook, Polisi Lakukan Penyelidikan

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Pengguna jejaring media sosial Facebook di wilayah Provinsi Jambi mendadak heboh. Pasalnya, akun Facebook berinisial SS menampilkan foto syur alias bugil.

Dalam foto terlihat jelas SS tanpa busana duduk di atas ranjang. Berdasarkan keterangan dalam Facebook, foto tersebut terakhir kali diduga diuploud pada hari Selasa (17/8/21), sekitar pukul 09 pagi.

Belum diketahui secara pasti, apakah akun wanita asal Tanjab Barat itu dihack atau dibajak oleh pengguna Facebook lainnya. Namun yang pasti, saat ini postingan foto syur tersebut sudah tidak ada lagi dalam Facebook.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Jan Manto Hasiholan, SH, S.IK dikonfirmasi serambijambi.id terkait beredarnya foto syur di salah satu akun Facebook, mengatakan bahwa pihaknya telah mengetahui dan telah menerima laporan resmi dari korbannya inisial SS.

“Iya, laporan resmi dari korban sudah kita terima,” katanya, Rabu (18/8/21) pagi.

Lanjut AKP Jan Manto mengatakan, bahwa akun Facebook tersebut merupakan akun Fake atau akun palsu, itu bukan akun real milik korban.

“Itu akun Fake. Ada seseorang yang meniru identitas korban dan mengupload foto syur tersebut di Facebook. Siapa pelaku yang mengupload foto syur tersebut, saat ini masih dilakukan penyelidikan,” ungkapnya (SJ)

Leave A Reply