Kapolda Jambi Tinjau Rumah Isolasi Mandiri Pasien Covid-19 di Kota Jambi

0 32

Kapolda Jambi Tinjau Rumah Isolasi Mandiri Pasien Covid-19 di Kota Jambi

 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi menunjukkan keseriusannya dalam menekan angka penyebaran virus Covid-19, yang mana Jendral Bintang Dua tersebut terjun langsung ke lapangan, seperti memantau PPKM, Vaksinasi , hingga rumah atau tempat yang dijadikan tempat isolasi pasien Covid-19.

Kali ini Jendral Bintang Dua tersebut melakukan peninjauan lokasi rumah warga yang melaksanakan isolasi mandiri terkonfirmasi positif Covid-19 di RT 41 Kelurahan Kenali Besar Kecamatan Alam Barajo kota Jambi, Selasa (22/6/21).

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo didampingi, Dir Samapta Polda Jambi Kombes Pol Yohanes W. Niti, Dir Pam Obvit Polda Jambi Kombes Pol Drs. Irwan Rahmaeni, Kasat Bimas Polresta Jambi Kompol Eko Heriyanto, Kapolsek Kota Baru Kompol Afrito Marbaro. SH.MH, Kasi Pem Kelurahan Alam Barajo, serta Pegawai puskesmas Alam Barajo.

Dalam penyampaiannya, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menanyakan tentang penanganan Covid-19 dari Tim medis Puskesmas Kecamatan Kota Baru, karena untuk penanganan Covid-19 tidak bisa dilakukan sendiri, akan tetapi secara bersama-sama.

” Nanti akan kita rapatkan dengan Polresta Jambi, baik itu Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas yang ada di Polresta Jambi,” ujar Jendral Bintang Dua tersebut.

Selain itu untuk rumah isolasi yang sudah ada ini terus berlangsung dengan bantuan medis, sehingga pasien Covid-19 bisa cepat sembuh dan kembali berkumpul bersama keluarga.

Sementara itu dari pihak puskesmas Alam Barajo menyebutkan bahwa kami telah melakukan opservasi dan pemberian obat-obatan kepada pasien yang di isolasi mandiri.

Dan juga Kami melakukan pemantaun ataupun pengecekan kesehatan pasien yang di isolasi mandiri.

” Kita lakukan secara maksimal untuk kesembuhan pasien Covid-19,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini pula, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo juga menyerahkan bantuan makanan, vitamin serta support kepada tim medis yang bertugas. (Syah)

Leave A Reply