Sembari Tugas PAM, Personil Subbid Provos Sempatkan Diri Sholat Berjamaah di Parkiran Gereja

0 211

Sembari Tugas PAM, Personil Subbid Provos Sempatkan Diri Sholat Berjamaah di Parkiran Gereja

 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Menjalankan tugas dan tanggung jawab merupakan suatu yang wajib, baik masyarakat, PNS, TNI dan Polri, karena setiap pekerjaan mempunyai tanggung jawab.

Seperti yang dilakukan Personil Subbid Provos Polda yang sedang melaksanakan tugas PAM Gereja.

Namun ada sedikit berbeda, yang mana disela-sela menjalankan tugas sebagai anggota polri, personil Subbid Provos Polda Jambi ini tak lupa menjalankan kewajiban sebagai seorang muslim yaitu menjalankan Ibadah Sholat Magrib berjamaah di parkiran Gereja.

Ini terpantau pada saat media ini melewati Gerejadi Katholik Theresia dekat RS DKT, Minggu (04/4/21).

Dengan berasalkan koran, empat personil Provos Polda Jambi tersebut sedang melaksanakan Sholat Magrib berjamaah.

Kepala Bidang Propesi Pengamanan Polda Jambi Kombes Pol Julihan Muntaha saat dikonfirmasi media ini, Minggu malam (04/4/21) menyebutkan bahwa yang dilakukan anggotanya tersebut merupakan contoh dan perilaku yang luar biasa.

Selain menjalankan tugas dan tanggung jawab, mereka tidak lupa menjalankan kewajiban sebagai seorang muslim dengan melaksanakan ibadah.

” Iya, mereka lagi PAM Gereja namun tidak lupa menjalankan kewajiban sebagai seorang muslim,” tuturnya.

Saya bangga, dan berharap kepada personil lainnya untuk tidak lupa menjalankan kewajiban bagi yang beragama Islam untuk menjalankan sholat, lanjutnya.

Sementara itu, AKP Nababan yang merupakan salah satu Personil Subbid Provos mengatakan kami yang Nasrani bangga dan salut melihatnya, disaat mereka tugas masih menyempatkan diri untuk menjalankan kewajiban sebagai seorang muslim, pungkasnya. (Syah)

Leave A Reply