Ciptakan Kambtibmas Aman dan Kondusif, Polres Tanjab Barat Gelar Silahturahmi Bersama Ormas dan OKP

0 101

Ciptakan Kambtibmas Aman dan Kondusif, Polres Tanjab Barat Gelar Silahturahmi Bersama Ormas dan OKP

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Tanjab Barat menggelar silahturahmi dengan Ormas dan OKP di warung kopi Tip Top Kuala Tungkal, Sabtu (17/10/20) pagi.

Silahturahmi yang dilaksanakan dengan suasana santai serta menerapkan protokol kesehatan itu dihadiri oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH didampingi Kabag Ops Polres Tanjab Barat, Kasat Intelkam Polres Tanjab Baratm serta pengurus Ormas dan OKP di Kabupaten Tanjab Barat.

Dalam kesempatannya, Kapolres Tanjab Barat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Ormas dan OKP di Tanjab Barat atas kesediaan waktunya dapat berkenan hadir dalam kegiatan silahturahmi ini,” ucapnya

Menurut Kapolres, silahturahmi ini digelar dalam rangka ucapan terima kasih Polres Tanjab Barat bahwa Ormas dan OKP di Tanjab Barat dalam menyampaikan apresiasinya (aksi unjuk rasa, red) kemarin mampu menjaga Kambtibmas yang aman dan kondusif.

“Situasi Kambtibmas yang aman dan kondusif ini tentunya tak luput dari peran serta dan kepedulian dari seluruh Ormas dan OKP Tanjab Barat,” ungkapnya

Diakhir kesempatannya, Kapolres Tanjab Barat berharap kepada seluruh Ormas dan OKP bisa terus bergandengan tangan dalam membangun negeri ini.

“Dengan niat yang baik, mudah-mudahan kita bisa bekerja dengan hati dan membangun negeri ini secara bersama-sama serta bisa menyelesaikan kendala kendala yang kita hadapi,” tukasnya

Kegiatan silahturahmi ini kemudian ditutup dengan deklarasi menolak tindakan anarkis di wilayah Provinsi Jambi khususnya di Kabupaten Tanjab Barat. (SJ)

Leave A Reply