BREAKING NEWS: Satu Pasien Suspect Covid-19 Meninggal Dunia di Rumah Sakit KH Daud Arif Kuala Tungkal

0 3.563

BREAKING NEWS: Satu Pasien Suspect Covid-19 Meninggal Dunia di Rumah Sakit KH Daud Arif Kuala Tungkal

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Seorang pasien suspect covid-19 berjenis kelamin laki-laki yang dirawat di Rumah Sakit KH Daud Arif Kuala Tungkal, Minggu (27/9/20) meninggal dunia.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Tanjab Barat, Ir. H. Taharuddin dikonfirmasi serambijambi.id membenarkan hal tersebut.

“Iya benar, ada satu pasien suspect covid-19 yang meninggal dunia di RS KH Daud Arif Kuala Tungkal. Untuk jenazahnya akan dimakamkan secara protokol covid-19,” kata Taharuddin

Walaupun pihak keluarga belum bisa menerima jenazahnya akan dimakamkan secara protokol covid-19, kami dari Satgas Covid-19 bersikukuh dan mengambil kebijakan pemakamannya dilakukan secara protokol covid-19.

“Kami tetap bersikukuh dengan segala konsekwensinya, pemakamannya dilakukan secara protokol covid-19,” tegas Taharuddin

Lebih lanjut Taharuddin mengatakan, pasien tersebut berinisial laki-laki warga Kuala Tungkal Kabupaten Tanjab Barat. Yang bersangkutan ini dirawat sejak tanggal 24 September 2020.

“Yang bersangkutan ini memiliki riwayat penyakit Hiperglikemia dan pada tanggal 24 September sudah dilakukan swab test, namun hasilnya belum keluar. Makanya dikategorikan Suspect Covid-19.

Kami tidak mau seperti kejadian sebelumnya. Makanya kami Satgas Covid-19 bersikukuh mengambil kebijakan pemakamannya akan dilakukan secara protokol covid-19,” pungkasnya. (SJ)

Leave A Reply