Sabet Korbannya Pakai Pisau Kater, Terduga Pelaku Penganiayan Diamankan Tim Petir Polres Tanjab Barat

0 1.023

Sabet Korbannya Pakai Pisau Kater, Terduga Pelaku Penganiayan Diamankan Tim Petir Polres Tanjab Barat

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT –  Tim Petir Polres Tanjung Jabung Barat berhasil mengamankan terduga pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau kater.

Kejadian penganiayaan itu dialami oleh Bujang Yusuf (47) yang merupakan warga Jalan Palembang Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat.

Dan adapun terduga pelaku penganiayaan yang diamankan berinisial MR alias Panjul (36) yang merupakan warga Jalan Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat,” ujar Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro,  S.IK, MH, kepada serambijambi.id, Kamis (21/5/20) malam.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, kejadian penganiayaan dengan menggunakan pisau kater itu terjadi pada hari Kamis tanggal 21 Mei 2020 sekira pukul 19.00 WIB di Jalan Harapan. Pada saat itu korban dalam perjalanan menggunakan sepeda motor menuju rumahnya, kemudian korban dipanggil oleh terduga pelaku dengan berteriak “woy sini kau”, mendengar panggilan itu, kemudian korban berhenti dan menjawab “ngapo kau”.

Selanjutnya, terduga pelaku langsung menghampiri korban yang pada saat itu sedang berada di atas sepeda motor miliknya. Kemudian terduga pelaku ini tiba-tiba langsung mendorong korban hingga korban terjatuh dari sepeda motornya.

Melihat korban terjatuh, kemudian terduga pelaku langsung mengayunkan dan menyabet wajah korban menggunakan pisau karter, lalu terduga pelaku menarik kerah baju korban dan kembali menyabet wajah korban dengan pisau karter.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek di bagian pipi sebelah kiri serta pelipis sebelah kiri. Mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan, kemudian korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolres Tanjab Barat,” terang Kapolres

Mendapatkan adanya laporan dari korbannya itu, kemudian Tim Petir Polres Tanjab Barat langsung melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan didapati bahwa terduga pelaku sedang berada di Lorong Obat Nyamuk, Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir.

Tidak mau buruannya kabur, kemudian tim langsung menuju ke tempat persembunyian terduga pelaku, dan tidak berselang lama kemudian akhirnya terduga pelaku berhasil diamankan.

“Saat dilakukan penggeledahan terhadap terduga pelaku ini ditemukan barang bukti berupa satu buah pisau kater dari dalam saku celananya, pisau karter yang digunakan terduga pelaku ini untuk melukai korbannya tersebut.

Dan saat ini terduga pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Tanjab Barat guna untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkas Kapolres (SJ).

Leave A Reply

Your email address will not be published.