Kapolda Jambi Tutup Kejuaraan Bola Volly Piala Kapolda 2019

0 294

Kapolda Jambi Tutup Kejuaraan Bola Volly Piala Kapolda 2019

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH secara resmi menutup Kejuaraan Bola Volly Piala Kapolda Jambi. Bertempat di GOR Kota Baru, Kota Jambi, Minggu malam (18/8/19).

Kejuaraan ini berlangsung selama 6 hari dari tanggal 13 sampai 18 Agustus 2019 di GOR Kota Baru, Kota Jambi. Dengan hadiah Juara 1 Rp. 15 juta, 2 Rp. 10 juta, juara 3 Rp. 7,5 juta dan Juara ke 4 Rp. 5 juta rupiah.

Dalam pertandingan hari ini, pada pukul 14.00 WIB berlangsung pertandingan untuk putri yang mewakili Tanjab Barat vs Polresta, kemudian pada pukul 16.00 WIB pertandingan Putra antara Tadifa Polda Jambi vs Polresta, selanjutnya pada pukul 18.00 WIB pertandingan Putri antara Tadifa Polda Jambi vs Polres Muaro Jambi, dan terakhir pada pukul 21.00 WIB pertandingan Putra antara Polres Tanjab Timur vs Polres Sarolangun.

“Untuk tim volly putra dimenangkan oleh Tadifa Polda Jambi kemudian untuk Tim Putri dimenangkan oleh tim volly Putri Polres Muaro Jambi,” Pungkasnya.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH dalam kesempatannya menyampaikan selamat bagi para pemenang dan semoga nantinya bisa membawa nama Jambi ketingkat Nasional,” tutupnya.(Syah)

Leave A Reply