Satria Tubagus Ryan Hermawan, Caleg Termuda yang Diprediksi Bakal Duduk di Kursi Anggota DPRD Tanjab Barat

0 2.517
Loading...

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Pasca pemilihan umum Legislatif dan Presiden yang telah diselenggarakan pada 17 April lalu, banyak nama nama sejumlah calon anggota legislatif (Caleg) baru yang diprediksi bakal tembus ke gedung mewah DPRD Kabupaten Tanjab Barat.

Dari sekian banyak nama, muncul satu nama caleg yang diperkirakan sebagai caleg termuda karena baru berusia 22 tahun. Siapa lagi kalau bukan Satria Tubagus Ryan Hermawan, SH.

Satria Tubagus Ryan Hermawan adalah satu dari sekian banyak caleg yang ikut bertarung untuk menduduki kursi anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat.

Satria Tubagus Ryan Hermawan kepada serambijambi.id menuturkan bahwa pertama kalinya masuk kedunia politik sejak tahun 2017 di Partai PDIP, ini adalah langkah pertamanya masuk ke dunia politik.

Dan, pada tahun Pemilu 2019 ini adalah pertama kalinya saya turun dan mendaftar menjadi Calon Anggota Legislatif. Pileg tahun ini adalah pertama kalinya saya mendaftar jadi calon anggota legislatif. “Saya belajar dari senior yang telah berpengalaman dan saya juga tidak malu untuk bertanya,” katanya

Satria mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya untuk Dapil IV yang telah memberikan hak pilihnya dan mempercayainya untuk mengemban amanah sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Tanjab Barat.

Alhamdullillah, berdasarkan hitungan sementara, Insha Allah saya diberikan amanah dari masyarakat untuk duduk di kursi anggota DPRD Tanjab Barat. “Namun, untuk kepastiannya, kita tetap masih menunggu hasil keputusan yang dikeluarkan KPU Kabupaten Tanjab Barat,” ujarnya

Terima kasih kepada seluruh masyarakat, Insha Allah saya akan amanah dalam menjalankan tugas karena ini ujian. Saya akan selalu dekat dengan masyarakat,” pungkasnya

Berikut Profil singkat yang diprediksi sebagai Caleg Termuda dan yang diprediksi bakal duduk di kursi anggota DPRD Tanjab Barat :

  • Nama : Satria Tubagus Ryan Hermawan, SH
  • Usia : 22 Tahun
  • Pendidikan :
    – SD YPMM Tebing Tinggi,
    – SMP N 1 Kota Jambi,
    – SMA N 1 Kota Jambi,
    – Alumni Fakultas Hukum Universitas Jambi,
    – Dan saat ini masih menjadi Mahasiswa Program Magister Kenoktariatan Universitas Jambi.

Untuk diketahui bersama, sebagaimana informasi dan prediksi yang beredar terkait perolehan kursi anggota DPRD Tanjab Barat dari Dapil IV (Kecamatan Tungkal Ulu, Tebing Tinggi dan Batang Asam) dari Partai PDIP diprediksi akan mendapatkan 3 kursi untuk anggota DPRD Tanjab Barat.

Prediksi tersebut antara lain, Hamdani, SE, Ns. Neli, S.Kep dan Satria Tubagus Ryan Hermawan, SH. Mereka bertiga diprediksi bakal duduk menjadi anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat dari Partai PDIP, daerah pemilihan (dapil) IV Tanjab Barat. (Sj)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.