Polisi Peduli, Kapolsek Betara dan Jajaran Kunjungi Masyarakat Kurang Mampu

0

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Kapolsek Betara Iptu Irwan, SH, Senin (18/2/19) mengunjungi masyarakat atau orang tua yang sudah lanjut usia (Lansia), bernama Mbah Muniem (90) yang merupakan warga Desa Serdang Jaya Kecamatan Betara Kabupaten Tanjab Barat.

Kapolsek Betara Iptu Irwan, SH didampingi Jajarannya dan Tokoh Pemuda Karang Taruna Desa mengatakan, kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian jajaran Kepolisian kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

“Kali ini kami mengunjungi masyarakat yang sudah lanjut usia. Dalam kunjungan ini, juga diberikan bantuan tali asih berupa Sembako kepada Lansia tersebut.

Kapolsek juga mengatakan akan tetap dan terus meningkatkan kunjungan silahturahmi dengan cara tersebut, karena hal itu bagian dari tugas Kepolisian sebagai pengayom masyarakat,” katanya

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Betara juga menyampaikan kepada Tokoh Pemuda Karang Taruna Desa Serdang Jaya yang merupakan Mitra Kerja Polri agar membantu Pemerintah Desa Serdang Jaya untuk benar-benar melakukan pendataan masyarakat kurang mampu sehingga tepat sasaran dalam penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah. (Sj)

BACA JUGA :

Comments
Loading...