Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat atas Kemenangan Timnas Indonesia pada Final Piala AFF U-19

0

Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat atas Kemenangan Timnas Indonesia pada Final Piala AFF U-19

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, mengucapkan selamat dan rasa syukur atas kemenangan Timnas Indonesia U-19 yang berhasil mengalahkan Thailand U-19 pada final Piala AFF U-19 2024. Garuda Muda keluar sebagai juara setelah menang dengan skor 1-0. Hal tersebut disampaikan Bupati usai menyaksikan pertandingan bersama masyarakat di sekitar rumah dinas Bupati. Senin (29/7).

“Alhamdulillah, malam hari ini kita, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menggelar nonton bareng bersama masyarakat pecinta sepak bola. Pertandingan tadi sangat seru dan penuh drama. Pada babak kedua, Timnas Indonesia terus diserang oleh Tim Gajah Putih Thailand. Namun, berkat kesabaran dan kerja keras Timnas Indonesia, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga menit akhir,” ujar Bupati.

Gol kemenangan dicetak oleh Jens Raven pada menit ke-35 melalui serangan balik cepat yang memanfaatkan kesalahan lini belakang Thailand. Gol ini disambut sorak sorai meriah dari para penonton di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, serta masyarakat yang menonton bareng di seluruh Indonesia.

Bupati juga berharap generasi muda terus meningkatkan prestasi melalui disiplin dan kerja keras agar usaha yang dilakukan membuahkan hasil yang memuaskan, terutama di bidang olahraga di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :

“Kemenangan ini menjadi bukti bahwa dengan kerja keras dan semangat pantang menyerah, kita bisa meraih hasil terbaik. Saya berharap prestasi ini dapat menginspirasi generasi muda di Tanjung Jabung Barat untuk terus berjuang dan meraih prestasi di berbagai bidang,” tambah Bupati.

Tim Nasional Indonesia U-19 keluar sebagai juara Piala AFF U-19 2024 setelah mengalahkan Thailand 1-0 pada laga final di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Gol tunggal Indonesia dicetak oleh Jens Raven. (*)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS