Pj Bupati Sarolangun Buka Kegiatan Musrenbang Kecamatan Bathin VIII

0

Pj Bupati Sarolangun Buka Kegiatan Musrenbang Kecamatan Bathin VIII

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Bertempat di Aula Kantor Camat, Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan tahun 2024 di Kecamatan Bathin VIII, yang digelar pada Senin (20/02).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Dapil Sarolangun Bathin VIII, M. Padlan Arafiqi, Ade Saputra, Abdul Basit, Zukifli Sudin, dan Zulkipli YS. Selain itu, hadir juga Danramil Sarolangun, Kapolsek, para Kepala OPD, para Kepala Desa dan Lurah dalam Kecamatan Batin VIII.

Dalam sambutannya, PJ Bupati Sarolangun menyampaikan bahwa musrenbang RKPD itu merupakan salah satu kegiatan strategis bagi seluruh pemangku kepentingan pembangunan sebagai wadah merumuskan dan menetapkan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan pada tahun 2024 yang diselaraskan dengan prioritas pembangunan daerah.

“Arah kebijakan pembangunan kita untuk tahun 2024 adalah untuk memantapkan dan mengkonsolidasikan capaian pembangunan yang telah dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya dengan terus melakukan perbaikan dan penyempurnaan melalui upaya-upaya yang dilakukan pemerintah daerah”. Ucapnya.

BACA JUGA :

PJ Bupati Sarolangun juga mengatakan bahwa Musrenbang kecamatan juga sebagai wadah bagi seluruh pemangku kepentingan pembangunan untuk duduk bersama, berdiskusi, membahas dan menyusun berbagai program dan kegiatan.

“Mari kita ikuti kegiatan ini dengan baik dan berperan aktif dalam memberikan masukan serta memilih kegiatan yang benar-benar dibutuhkan daerah. Sehingga penyusunan program yang akan dilaksanakan itu betul-betul terlaksana untuk menjawab permasalahan daerah dalam mensejahterakan masyarakat di kecamatan Bathin VIII”. Tambahnya.

Diakhir kesempatan, ia kembali menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur daerah masih menjadi prioritas pembangunan kabupaten Sarolangun untuk tahun depan. Begitu juga dengan pembangunan di sektor pertanian dan ketahanan pangan.

“Untuk infrasturktur masih menjadi prioritas, ditambah lagi penguatan ketahanan pangan melalui revitalisasi dan pengembangan sektor pertanian yang didukung oleh sektor industri, perdagangan dan jasa. Selanjutnya akan dilaksanakan pengembangan komoditi dan produk unggulan daerah.” Tandasnya. (Rdh).

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS