Isak Tangis Warnai Tradisi Gerbang Pora Pelepasan AKBP Yuyan Priatmaja

0

Isak Tangis Warnai Tradisi Gerbang Pora Pelepasan AKBP Yuyan Priatmaja

SERAMBIJAMBI.ID, MUARO JAMBI – Kapolres Muaro Jambi resmi dijabat oleh AKBP Muharman Arta menggantikan AKBP Yuyan Priatmaja yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Wadir Binmas Polda Jambi.

Usai dilaksanakan penyambutan Kapolres Muaro Jambi yang baru, dilanjutkan laporan kesatuan, hingga Farawell Parade selanjutnya pelepasan Kapolres yang lama AKBP Yuyan Priatmaja oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta dan seluruh personel Polres Muaro Jambi, bertempat di Mapolres Muaro Jambi, Selasa (10/1/23).

Sebagai penghormatan kepada AKBP Yuyan Priatmaja yang telah menjabat sebagai Kapolres Muaro Jambi selama 1,6 tahun, Polres Muaro Jambi menggelar tradisi Gerbang Pora pelepasan AKBP Yuyan Priatmaja beserta Istri.

Pelepasan AKBP Yuyan Priatmaja dan Istri diwarnai dengan isak tangis oleh para personel Polres Muaro Jambi.

BACA JUGA :

AKBP Yuyan Priatmaja menyebutkan bahwa mutasi ini adalah hal yang wajar dalam meningkatkan dan pengembangan karier, sehingga suka tidak suka, mau tidak mau, maka kita harus melepaskan jabatan yang diamanahkan kepada kita.

“Satu penghormatan dari saya kepada rekan-rekan yang telah membantu saya selama bertugas di Polres Muaro,” ujarnya.

Saya berpesan kepada kepada personel agar tetap menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, jangan membedakan antara pemimpin satu dengan pemimpin lainnya, yang mana setiap pemimpin berbeda dalam memimpin dan mempunyai cara tersendiri.

“Intinya adalah bekerja untuk masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS