Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama, Kapolda Jambi Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Nataru

0

Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama, Kapolda Jambi Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Nataru

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas Provinsi Jambi agar selalu aman, tertib dan damai.

Hal ini disampaikan Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono saat dikonfirmasi awak media, Selasa (20/12/22).

” Kita mengajak masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga kamtibmas Provinsi Jambi,” jelas Alumni Akpol 1991 ini saat dikonfirmasi awak media.

Dikatakan Mantan Karo Penmas Divhumas Polri ini, Pihaknya juga meminta agar tetap menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama.

BACA JUGA :

“Mari kita saling menjaga dan menghormati antar sesama, jangan mudah terhasut maupun terprovokasi,” terangnya.

Selanjutnya Irjen Pol Rusdi Hartono juga mengimbau untuk tidak membawa senjata tajam, mabuk-mabukkan dan menyalakan petasan yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain saat merayakan liburan tahun baru.

“Polda Jambi dan Jajaran siap mengamankan Perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023,” tegasnya.

Sementara itu, Kepolisian Daerah juga nantinya akan membuat Pos Pelayanan dan Pengamanan selama perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. (*)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS