Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Acara Makrab Gema Muja

0

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Acara Makrab Gema Muja

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti menghadiri acara Makrab Gema Muja (Masa Keakraban Mahasiswa Muaro Jambi), bertempat di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Bupati Muaro Jambi, Sabtu (08/10/2022).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD berterima kasih kepada Gerakan Mahasiswa Muaro Jambi (Gema Muja) yang telah mengundang Saya untuk menghadiri acara Masa Keakraban Gerakan Mahasiswa Muaro Jambi (Gema Muja) pada hari ini.

“Saya selaku Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi mengapresiasi atas antusias Mahasiswa yang dapat membuat acara yang baik seperti ini,” ujarnya.

Mahasiswa sebagai bagian dari pada Masyarakat, memiliki fungsi dan peran yang sangat strategis dalam hal Pemberdayaan masyarakat lokal dan pemerataan pembangunan, yaitu tanggung jawabnya sebagai Duta masyarakat untuk mentransformasikan pola pikir kepada Daerah.

BACA JUGA :

Ditambahkan Yuli Setia Bakti, terkhusus Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi mahasiswa kedaerahan yang secara tujuannya memfasilitasi peran mereka seperti gerakan Mahasiswa Muaro Jambi ini.

Melihat kondisi mahasiswa yang memiliki Jargon Agen Sosial Of Change (Sebagai Agen Sosial Perubahan) sampai hari ini masih menjadi pertanyaan masyarakat luas. Suatu keharusan bagi Mahasiswa untuk membantu menyelaraskan antara Pemerintah dan Masyarakat.

“Bersatu padu kearah Pembangunan Sumber Daya Manusia yang unggul dan berdaya saing yang tinggi,” lanjutnya.

Dijelaskan Ketua DPRD, tantangan sekaligus peluang seperti yang Saya sampaikan ini diperlukan adanya penghidupan kembali peran dan fungsi organisasi Mahasiswa kedaerahan guna membentuk Mahasiswa daerah yang peduli terhadap pembangunan daerahnya secara cerdas.

“Kreatif dan Inovatif akan memunculkan kemandirian lokal yang mampu mengeluarkan diri dari keterpurukan ekonomi melalui pemberdayaan masyarakat”, tutupnya. (syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS