Meriah!! Kampanye Paslon Urut 3 Antos – Lendra di 3 Koto Kecamatan Pesisir Bukit

0

Meriah!! Kampanye Paslon Urut 3 Antos – Lendra di 3 Koto Kecamatan Pesisir Bukit

SERAMBIJAMBI.ID, SUNGAIPENUH – Setelah melakukan kegiatan blusukan dan kampanye di beberapa Desa, Kelurahan dan Kecamatan di wilayah Kota Sungai Penuh, kini dilakukan di 3 desa ( Tiga Koto) di Kecamatan Pesisir Bukit. Sabtu (26/10/2024).

Berkat kegigihan tim dan panitia pelaksana Kampanye terbuka di 3 Koto, acara dapat dilaksanakan dengan meriah dan terkendali.

Pada sambutannya Korcam Kecamatan Pesisir Bukit Pahdi Ripin.S.Pd. Mengatakan adanya kekompakan tim dan merapatkan barisan dalam memperjuangkan kemenangan Antos – Lendra, sekaligus mengucapkan rasa terima kasih kepada semua tim dan panitia pelaksana hingga acara kampanye terbuka di 3 koto berjalan dengan meriah.

“Saya atas nama pribadi dan Korcam pesisir bukit, mengucapkan ribuan terima kasih dan bangga kepada semua tim dan panitia, yang mana acara ini dapat berjalan meriah, selain itu mari kita jaga etika politik, mari kita rapatkan barisan dalam perjuangan memenangkan Paslon no urut 3 Antos – Lendra menuju kursi no satu di kota sungai penuh” sampai Korcam Kecamatan pesisir bukit.

BACA JUGA :

Dilanjutkan perwakilan tokoh adat, tokoh masyarakat cerdik pandai se-Kecamatan Pesisir Bukit disampaikan ketua Lembaga Adat Desa Koto Lolo Mat Nasir.S.Pd., Dpt. dan Ketua Kerapatan Adat dalam wilayah Kecamatan Pesisir Bukit H Imbrahin.Sp.,M.Si., Dpt. Disertai pemasangan baju PPP terhadap Kader baru.

Pemasangan baju partai dulakuan lansung oleh Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh Dr. ALVIA SANTONI, S.E, M.M kepada H. Januar, S.E, MSi dan H. Ibrahim, S.P, MSI, Dpt.

Setelah pemasangan baju partai kader baru, acara dilanjutkan orasi politik koalisi partai pemenangan Antis – Lendra disertai simulasi pencoblosan CALON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA SUNGAI PENUH PERIODE 2024-2029 (DR. ALVIA SANTONI, S.E., M.M DAN LENDRA WIJAYA, S.E. (DW)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS