Ribuan Massa Simpatisan Membludak Antar Pasangan UAS-Katamso Daftar ke KPU Tanjab Barat

0

Ribuan Massa Simpatisan Membludak Antar Pasangan UAS-Katamso Daftar ke KPU Tanjab Barat

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Ribuan pendukung dan simpatisan antarkan pasangan UAS-Katamso ke KPU Tanjab Barat untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat pada Pilkada 2024.

Pasangan yang identik dengan tagline “Lanjutkan Dua Periode“ itu datang ke Kantor KPU Tanjab Barat dengan mengenakan setelan putih hitam.

Pantauan di lokasi, pasangan UAS-Katamso tiba di Kantor KPU Kabupaten Tanjab Barat, Kamis (29/8/24) sekitar pukul 16.00 WIB.

Mereka berdua datang dengan berjalan kaki didampingi ribuan massa simpatisan yang mengiringi keberangkatan dari Posko UK#2 di Jalan Panglima Kuala Tungkal.

BACA JUGA :

Iring-iringan ribuan massa simpatisan dimeriahkan dengan atraksi pawai kesenian sebagai bentuk dukungan relawan diantaranya kesenian Rebana, Reog Ponorogo dan Barongsai.

Kedatangan ribuan massa simpatisan UAS-Katamso begitu bergemuruh, lengkap dengan membawa atribut dan bendera partai serta juga teriakan yel-yel “Lanjutkan Dua Periode” untuk pasangan tersebut.

Ribuan massa simpatisan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh PAN, Golkar, Gerindra, Demokrat, PKB dan PPP ini tampak membanjiri halaman Kantor KPU Tanjab Barat. Bahkan massa simpatisan membludak hingga memadati alun-alun Kota Kuala Tungkal.

Ustad Anwar Sadat (UAS) dalam konferensi persnya menyampaikan, apresiasi kepada rekan-rekan media yang telah berpartisipasi dalam kontestasi Pilkada Tanjab Barat 2024.

“Kami pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, UAS-Katamso mengusung tema Berkah Madani, yang kita tahu dalam 3 tahun ini telah membangun pondasi yang kokoh, dan Insya Allah ini tidak boleh berhenti dan harus dilanjutkan. Tentu lanjutkan ini menjadi simbol simbol program yang nyata,” ujarnya

“Alhamdulillah, kita punya dukungan partai politik yang cukup potensial di parlemen, sehingga program program kedepannya insya Allah dapat berjalan,” tambahnya

Dalam kesempatannya itu, Anwar Sadat juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat dan seluruh simpatisan.

“Hari ini kita sama sama berdoa, dengan niat yang tulus dan ikhlas, kita niatkan ini sebagai upaya kita bersama dalam membangun Kabupaten Tanjab Barat yang kita cintai,” pungkasnya (SJ)

Comments
Loading...