Hari Pertama Pendaftaran, Belum Ada Pasangan Bakal Calon Bupati Tanjab Barat yang Mendatangi KPU

0

Hari Pertama Pendaftaran, Belum Ada Pasangan Bakal Calon Bupati Tanjab Barat yang Mendatangi KPU

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat membuka pintu pendaftaran untuk para bakal calon kepala daerah yang akan berkontestasi pada Pilkada 2024.

Pendaftaran terbuka buat bakal calon kepala daerah baik yang diusung partai politik maupun gabungan partai politik.

Pendaftaran sendiri dibuka mulai tanggal 27 Agustus – 29 Agustus 2024.

Pantauan serambijambi.id, di Kantor KPU Tanjab Barat, sampai sore ini, Selasa (27/8/24), belum ada pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang datang untuk mendaftar.

BACA JUGA :

Ketua KPU Tanjab Barat, Muhammad Rum, SH ditemui di ruang kerjanya mengatakan, di hari pertama pendaftaran belum ada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang menginformasikan menyerahkan berkas pendaftaran hari ini.

“Sampai sore hari ini, belum ada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang yang datang untuk mendaftar,” ujarnya

Lanjut Muhammad Rum mengatakan, berdasarkan informasi yang kita terima dari LO yang mengonfirmasi jadwal mendaftar tanggal 28 besok yakni pasangan calon Cici-Muklis.

“Sedangkan untuk pasangan calon Hairan-Amin serta pasangan calon Anwar Sadat-Katamso, mereka rencananya akan mendaftar pada tanggal 29 Agustus,” ungkapnya

Muhammad Rum menambahkan, untuk pendaftaran sendiri dmulai tanggal 27 Agustus – 29 Agustus 2024.

“Tanggal 27 dan 28 Agustus pendaftaran kita buka sampai pukul 16.00 WIB, sedangkan tanggal 29 Agustus 2024 pendaftaran kita buka sampai pukul 23.59 WIB,” pungkasnya (SJ)

Comments
Loading...