Sukseskan Pilkada 2024, KPU Tanjab Barat Bangun Sinergi Bersama Insan Pers

0

Sukseskan Pilkada 2024, KPU Tanjab Barat Bangun Sinergi Bersama Insan Pers

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjab Barat menggelar media gathering dalam rangka menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Kegiatan tersebut diikuti puluhan Insan pers atau awak media dari media cetak, online dan elektronik, bertempat di Aula Rivoli Kuala Tungkal, Minggu (25/8/24).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Tanjab Barat, Muhammad Rum, SH, dalam penyampaiannya ia mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka membangun sinergitas dan sebagai ajang menjalin tali silaturahmi dengan awak media.

“Dalam kegiatan hari ini, kita tentunya menyampaikan beberapa hal terkait tahapan pelaksanaan Pilkada 2024 dan program program yang akan kita lakukan kedepannya,” katanya

BACA JUGA :

Peran media sangat penting dalam menyukseskan Pilkada 2024, utamanya dalam memberikan edukasi politik terhadap masyarakat.

“Ucapan terima kasih kami kepada teman-teman media yang sudah mengawal tahapan Pilkada sampai dengan saat ini,” ucapnya

Muhammad Rum menambahkan bahwa tahapan terdekat Pilkada 2024 adalah pendaftaran pasangan calon yang akan berlangsung pada 27-29 Agustus 2024.

“Hingga saat ini, sudah ada beberapa perwakilan (LO) dari bakal pasangan calon yang berkomunikasi dengan KPU Tanjab Barat terkait pendaftaran pasangan calon,” tukasnya (SJ)

Comments
Loading...