DPRD Kabupaten Muaro Jambi Minta Agar KPU Netral pada Pemilu 2024

0

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Minta Agar KPU Netral pada Pemilu 2024

SERAMBIJAMBI.ID, MUARO JAMBI – DPRD Kabupaten Muaro Jambi meminta kepada KPU sebagai penyelenggara pemilu untuk menjaga netralitas pada pemilu 2024 mendatang.

“Kami minta KPU untuk menjaga netralitasnya pada pemilu mendatang. Jangan sampai ada kesalahan yang disebabkan oleh KPU selaku penyelengara Pemilu,” ujar Usman Halik, anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi.

Usman menjelaskan, pemasalahan yang timbul ketika Pemilu bisa saja disebabkan kesalahan petugas atau penyelengara pemilu.

”Makanya saya tekankan jaga netralitas.Jika netral pemilu bisa bersih dan minim pelangaran. Jika Pemilu bersihkan tidak akan ada gugatan,” ujar politisi PDIP ini.

BACA JUGA :

Netralitas KPU selaku penyelangara sangat diperlukan karena bisa menjaga kecurangan yang terjadi ketika Pemilu.

”Menjelang Pemilu kita juga pertanyakan kesiapannya baik itu petugas KPPS maupun aplikasinya. Menurut KPU semua sudah siap termasuk binteknya,” tukas Usman Halik

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS