Lolos Verifikasi, Dua Kandidat Caketum HIPMI Sarolangun Ambil Nomor Urut

0

Lolos Verifikasi, Dua Kandidat Caketum HIPMI Sarolangun Ambil Nomor Urut 

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Dua kandidat calon ketua umum BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sarolangun masa bakti 2024-2027 secara resmi dinyatakan lolos verikasi berkas. Hal tersebut disampaikan oleh ketua SC Muscab VI HIPMI Sarolangun Dedy Agustia.

“Dari hasil rapat sidang pleno verifikasi kelengkapan syarat, kita sudah menetapkan dua kandidat memenuhi syarat.” Sebut Dedy Agustia (17/1/24).

Ia mengungkapkan, Muscab ke VI BPC HIPMI Kabupaten Sarolangun sudah melalui tahap verifikasi, dan selanjutnya akan dilanjutkan dengan pengambilan nomor urut dan kampanye terbuka.

“Tahapan selanjutnya ialah kampanye terbuka dari kedua kandidat, untuk nomor urutnya tadi sudah ditetapkan.” Tandasnya

Untuk diketahui, pihak panitia telah menetapkan nomor urut 1 yaitu Ichsan Ibrahim dan nomor urut 2 ialah Ade Fernando.

Pelaksanaan kampanye secara terbuka oleh kedua kandidat akan digelar di Warung Kopi Kawan, pada Rabu (17/1/24) malam. (Rdh).

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS