Akses Jalan Sarolangun Jambi Terendam, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya: Sudah Surut dan Bisa dilalui 

0

Akses Jalan Sarolangun Jambi Terendam, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya: Sudah Surut dan Bisa dilalui 

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Jalan Nasional penghubung Sarolangun-Jambi yang terendam akibat banjir dan meluapnya Sungai Batanghari membuat para pengendara yang melewatinya harus berhati-hati baik itu dari arah Kota Jambi menuju Sarolangun ataupun sebaliknya.

Meski demikian, saat ini beberapa titik ruas jalan nasional yang menjadi penghubung ruas jalan Sarolangun yang terendam banjir tersebut berangsur-angsur surut.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa saat ini akses jalan penghubung menuju Sarolangun ataupun sebaliknya sudah surut dan bisa dilewati para pengguna jalan.

” Memang Debit air di jalan nasional tersebut sempat tinggi, sehingga para pengendara harus berhati-hati untuk melewatinya, ” ungkapnya, Minggu (14/1/24).

BACA JUGA :

Dijelaskan Kapolres, untuk saat ini kita laporkan jalan tersebut sudah surut dan bisa dilewati, namun demikian harus tetap hati-hati karena kondisi jalan masih terendam dan licin.

” Kita menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan harus tetap berhati-hati dan tetap menjaga keselamatan dalam berlalu lintas, ” pungkasnya. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS