Satu dari Tiga Terduga Pelaku Curanmor di Kuala Tungkal Ditangkap Polisi

0

Satu dari Tiga Terduga Pelaku Curanmor di Kuala Tungkal Ditangkap Polisi

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Satu dari tiga terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Kuala Tungkal berhasil diringkus Tim Opsnal Satreskrim Polres Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat, IPTU Anthony Brownd kepada Serambijambi.id mengatakan terduga pelaku curanmor ini ditangkap berdasarkan atas laporan dari korbannya bernama Adit (28) warga jalan Sukajadi RT. 04 Kelurahan Sungai Nibung, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat.

“Pelaku ini kita amankan karena diduga terlibat melakukan aksi curanmor di salah satu rumah warga di Jalan Kelapa Gading RT. 14 Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir,“ ujar IPTU Anthony, Minggu (29/10/23) malam.

IPTU Anthony menjelaskan awal kejadian itu terjadi pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2023 sekitar pukul 04.00 WIB.

BACA JUGA :

“Saat itu korban sedang asik bermain game Mobile Legend di atas loteng rumah temannya yang berada di Jalan Kelapa Gading RT. 14 Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir.

Saat sedang asik bermain game, korban dan temannya (saksi, red) tiba tiba mendengar suara motor didorong dari luar rumah.

Mendengar suara itu, kemudian korban dan saksi langsung turun kebawah dan keluar rumah untuk memastikan hal tersebut.

Pada saat dibawah, korban melihat motornya yang dalam kondisi mesin mati dibawa dan didorong oleh dua orang diduga pelaku.

“Melihat motornya dibawa orang tidak dikenal, selanjutnya korban bersama saksi langsung mengejar terduga pelaku curanmor tersebut menggunakan kendaraan bermotor milik saksi.

Saat itu, korban bersama saksi berhasil menangkap salah satu diduga pelaku. Namun, pada saat itu pelaku memberontak dan berhasil kabur melarikan diri.

Kemudian korban pun langsung melaporkan kejadian yang menimpanya tersebut ke Mapolres Tanjab Barat,“ jelas IPTU Anthony

Halaman Selanjutnya: Detik Detik Terduga Pelaku Curanmor Ditangkap Polisi

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS