Wagub Abdullah Sani Lepas Pawai Ta’aruf MTQ Ke-52 Tingkat Provinsi di Sarolangun

0

Wagub Abdullah Sani Lepas Pawai Ta’aruf MTQ Ke-52 Tingkat Provinsi di Sarolangun

SERAMBIJAMBI.ID, SAROLANGUN – Menjelang pembukaan MTQ ke-52 Tingkat Provinsi Jambi, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani melepas peserta Pawai Ta’aruf pada Rabu (23/8/23) pagi. Rute pawai ta’aruf mulai dari Laman Besamo menuju Rumah Dinas Bupati Sarolangun.

Tampak Wakil Gubernur Jambi didampingi Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri bersama para Kepala OPD, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari bersama Wakil dan Anggota, dan juga para tamu undangan dari Kabupaten/Kota se-provinsi Jambi yang berkesempatan hadir.

Dalam sambutaannya Penjabat Bupati Sarolangun mengatakan, bahwa Pawai Ta’aruf merupakan kegiatan ke tiga yang dilakukan sebelum MTQ Tingkat Provinsi Jambi resmi dibuka. Penjabat Bupati meminta dukungan dan do’a kepada seluruh masyarakat, agar kegiatan MTQ Tingkat Provinsi Jambi dapat berjalan dengan sukses.

“Jadi kami mohon do’a dari bapak ibu semua, bagaimana agar acara ini sukses dan lancar. Dan kita berharap MTQ dapat melahirkan qori qoriah yang mampu bersaing di level nasional dan internasional,” Sebut Bachril Bakri.

BACA JUGA :

Dari pantauan dilapangan, kegiatan pawai ta’aruf dan mobil hias disaksikan langsung oleh ribuan masyarakat Sarolangun yang antusias untuk melihat rombongan pawai yang diawali oleh petugas Paskibraka, Drumband dan Kafilah MTQ Kabupaten/Kota serta kendaraaan hias dalam mensosialisasikan pagelaran MTQ untuk mensyiarkan Islam. (Rdh).

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS