Pemkab Tanjab Barat Siap Mendukung Pencanangan Kampung Bersinar di Kampung Nelayan

0

Pemkab Tanjab Barat Siap Mendukung Pencanangan Kampung Bersinar di Kampung Nelayan

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Polres Tanjab Barat mewacanakan Kelurahan Kampung Nelayan menjadi Pilot Project Kampung Bersih dari Narkoba (Bersinar).

Hal itu sebagai upaya untuk Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba di wilayah Kampung Nelayan Kabupaten Tanjab Barat.

Menanggapi hal itu, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag memberikan Apresiasi dengan program positif yang dicanangkan oleh Polres Tanjab Barat.

“Kami sangat mendukung dan memberikan apresiasi dengan pembentukan Kampung Bersih dari Narkoba di Kelurahan Kampung Nelayan dan siap memfasilitasi Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Pemkab, Polres Tanjab Barat dan BNN Provinsi Jambi,” ujar Bupati, Selasa (15/8/23) malam saat rapat koordinasi yang dihadiri oleh Kasat Resnarkoba Polres Tanjab Barat, Kaban Kesbangpol dan Plh. Direktur RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

BACA JUGA :

Lanjut Bupati mengatakan, Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi seluruh jajaran Polres Tanjab Barat khususnya Satresnarkoba, Pihak Kelurahan dan masyarakat yang telah berperan aktif dalam upaya pembentukan Kampung Bersih dari Narkoba.

Langkah dalam memerangi narkoba tidak bisa hanya diserahkan kepada pemerintah dan instansi terkait saja, tetapi tugas kita bersama, dimulai dari RT, Desa/Lurah dengan melibatkan peran aktif masyarakat.

Generasi muda sangat rentan terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba, untuk itu diperlukan apresiasi berbagai elemen masyarakat untuk terus memerangi sehingga terciptanya generasi muda yang bersih dari narkoba.

“Narkoba ini sangat berbahaya sekali sehingga untuk memberantasnya diperlukan kerjasama semua elemen masyarakat yang ada,” pungkasnya (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS