Program Jum’at Curhat Sasar ke Lingkungan Sekolah Cegah Peredaran Gelap Narkoba di Kalangan Pelajar

0

Program Jum’at Curhat Sasar ke Lingkungan Sekolah Cegah Peredaran Gelap Narkoba di Kalangan Pelajar

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Polda Jambi terus rutin laksanakan program Jum’at Curhat guna mendengarkan aspirasi masyarakat, pada kesempatan kali ini Jum’at Curhat dilaksanakan di SMA N 3 Kota Jambi pada Jum’at, (21/07/2023)

Kegiatan jumat curhat ini dilaksanakan oleh Ditresanrkoba Polda Jambi dengan di pimpin oleh Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Jambi AKBP M. Sanusi, dan di dampingi oleh Kabag Binopsnal Narkoba AKBP Nukmansyah dan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy.

Disampaikan oleh Kompol Mas Edy bahwa kegiatan jumat curhat kali ini dengan sengaja menyasar kepada para pelajar untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi dari para pelajar terkait kondisi kamtibmas di wilayah Jambi.

Pada kesempatan tersebut para siswa-siwi SMA N 3 Kota Jambi sangat antusias menyampaikan pertanyaan dan keluhannya terkait peredaran Narkotika yang berada di lingkungan mereka.

BACA JUGA :

” Dilingkungan saya warga yang meresahkan karena menjadi pengguna narkotika, namun saat ini warga tersebut sudah diamankan. Sebagai warga biasa apa yang sekiranya harus dilakukan jika dilingkungan, saya melihat dan mendengar adanya pengguna narkoba pak ? ” Tanya seorang siswi SMA 3

Menjawab pertanyaan tersebut, Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Jambi menjelaskan bahwa sebagai warga yang baik kita jangan sampai masa bodoh dan membiarkan adanya pengguna narkoba dilingkungan kita.

” Karena dengan kita yang memberi informasi kita termasuk menghindari orang-orang terdekat kita dari bahaya Narkoba. Jangan takut untuk melaporkannya karena yang memberi informasi itu dilindungi. ” Jelas AKBP Sanusi

Selain itu ditanyakan juga oleh siswa lainnya apa penyebab dari orang-orang mencoba narkoba tetapi dia sudah tau akibat dari narkoba.

” Inilah saya ingatkan kepada ananda semua jangan pernah penasaran hingga mencoba-coba, karena efeknya sangat besar. Narkoba itu bisa merusak otak itulah yang menyebabkan jadi candu susah untuk lepas, nikmatnya hanya sesaat sisanya hanya keburukan. ” Pesan Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Jambi.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS