Dukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional, Kabid Humas Polda Jambi Hadiri Pembukaan Semarak Ekonomi Syariah Jambi

0

Dukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional, Kabid Humas Polda Jambi Hadiri Pembukaan Semarak Ekonomi Syariah Jambi

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto hadiri pelaksanaan acara pembukaan Semarak Ekonomi Syariah Jambi (Serambi) 2023 pada Senin, (17/07/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Mall Jamtos tersebut, dihadiri oleh Kepala Departemen Ekonomi dan Keuangan Syariah Bank Indonesia
Jono Haryono, Kepala perwakilan Bank Indonesia Jambi Hermansyah, dan Forkopimda Prov. Jambi.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah, untuk bersama-sama besinergi dengan Bank Syariah yang di Provinsi Jambi untuk dapat mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional.

” Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik, karena melalui kegiatan ini juga dapat sebagai upaya dalam pengendalian inflasi di Jambi. ” Ucap Kabid Humas.

BACA JUGA :

Kabid Humas juga mengajak masyarakat untuk mendukung kegiatan ini, untuk dapat meramaikan stand UMKM Jambi yang dapat menopang peningkatan perekokomian nasional.

” Polda Jambi tentunya sangat mendukung kegiatan ini, sebagai wujud pemulihan ekonomi dan mendukung UMKM agar lebih berkembang lagi khususnya di Provinsi Jambi. ” Ujar Kabid Humas. (*)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS