Gelar Workshop Pengelolaan Keterbukaan Informasi Publik, Kabid Humas Polda Jambi: Pemahaman Dalam Menyebarkan Informasi

0

Gelar Workshop Pengelolaan Keterbukaan Informasi Publik, Kabid Humas Polda Jambi: Pemahaman Dalam Menyebarkan Informasi

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Bidhumas Polda Jambi laksanakan kegiatan Workshop Pengelolaan Keterbukaan Informasi Publik di Hotel Aston pada Selasa, (20/06/2023).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto, dihadiri oleh para Pejabat PID Satker Polda Jambi dan Kasi Humas Polres Jajaran.

Kabid Humas menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan pemahaman anggota Polri dalam menyebarkan informasi.

” Di era digital saat ini sosial media sangat bebas untuk diakses masyarakat, sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi dengan mudah dari sumber manapun maka dari itu kita harus bisa mengelola informasi dengan baik. ” Ucap Kabid Humas.

BACA JUGA :

Dikatakan Kabid Humas bahwa pada workshop ini nantinya akan diberikan cara bagaimana menyampaikan informasi yang baik, menanggapi berita negatif dan mengkemas informasi secara tepat agar diterima masyarakat.

” Semoga dengan adanya kegiatan workshop ini bisa membuat kita bisa lebih bijak menyampaikan dan menanggapi informasi yang beredar. ” Pesan Kabid Humas.

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS