Setelah 3 Hari Pencarian, Jenazah Korban Tabrakan Kapal di Perairan Tanjab Barat Kembali Ditemukan

0

Setelah 3 Hari Pencarian, Jenazah Korban Tabrakan Kapal di Perairan Tanjab Barat Kembali Ditemukan

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Patim (5) korban insiden tabrakan kapal yang terjadi di Perairan Sungai Pengabuan, Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi, pada Kamis (13/4/23) malam, akhirnya berhasil ditemukan setelah 3 hari pencarian.

Korban ditemukan mengambang dan tersangkut di Pohon Nipah di wilayah perairan Parit Pudin, Kecamatan Pengabuan, pada Sabtu (15/4/23) sekitar pukul 09.30 WIB. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Jenazah Patim yang ditemukan ini merupakan korban tabrakan kapal, yang sebelumnya sempat dinyatakan hilang.

Jenazah korban sudah berhasil dievakuasi. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kuala Tungkal dan selanjutnya akan dibawa ke Rumah Duka di Parit Dua Kuala Tungkal,” ujar Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH melalui Kasat Polairud Polres Tanjab Barat, Kompol Syaiful Anwar kepada serambijambi.id, Sabtu (14/4/23).

BACA JUGA :

Lanjut Kompol Syaiful mengatakan, semua korban yang sebelumnya sempat dinyatakan hilang sudah berhasil ditemukan. Kemarin Korban atas nama Kiki (32) sudah ditemukan. Dan hari ini kita bersama sama Tim SAR gabungan kembali berhasil menemukan korban Patim,” terang Kompol Syaiful

Diberitakan sebelumnya, kapal penumpang (Pompong, red) bermuatan 16 orang dari Pasar Kuala Tungkal tujuan Parit Batu Pahat bertabrakan dengan Kapal Motor di Perairan Sungai Pengabuan, Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat.

Akibat dari insiden tabrakan kapal tersebut, total ada 4 orang korban dinyatakan meninggal dunia dan 12 orang korban selamat. (SJ)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS